Rolling-Pelantikan Pejabat di Lampura Kembali Digelar

Lampung Utara, (BlogGua.co.id) - Seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Lampung Utara diminta oleh Bupati , H.Agung Ilmu Mangkunegara untuk selalu siap ditempatkan dimana saja serta mampu membuat terobosan dalam kinerja.


"Pejabat tidak  boleh mengeluh dan memilih

[caption id="attachment_681" align="aligncenter" width="600"] Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegaran didampingi wakil bupati (kiri) sri widodo, dan Sekertaris Daerah Samsir, saat diwawancarai wartawan usai pelantikan. Selasa, 30/05/2017[/caption]

milih  tugas yang diamanahkan. Harus bermental baja bukan tempe. Dan saya tidak akan mentolerir para pejabat yang mengeluh saat diembankan tugas kepadanya," tegas Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural di lingkup pemerintahan setempat, selasa (30/5/2017).

Dikatakannya juga, bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan bukanlah hak seseorang, "Cepatlah beradaptasi ditempat kerja yang baru agar dapat segera melakukan tugas-tugas pelayanan masyarakat," ujar Bupati.

Mengenai pelantikan, Agung menegaskan bahwa pelantikan kali ini murni atas penilaian yang dilakukan oleh Baperjakat yang mana pejabat yang dilantik bukan hasil titipan tetapi hasil dari penilaian pimpinan (Baperjakat). "Dan saya yakin atas kemampuannya. Karena itulah segera jabarkan visi dan misi Bupati dalam bentuk program kerja," tambah Agung.

Diketahui terdapat 39 orang pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati yang terdiri dari 1 orang  pejabat eselon II, 11 orang pejabat eselon III dan 27 orang pejabat eselon IV.
Dalam pelantikan itu ditetapkan Wan Hendri sebagai Kepala Dinas Perdagangan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perdagangan. Perdana Putra menjadi Kepala Bagian Perlengkapan dan Keuangan Sekretariat pemkab Lampura yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Mereka yang dilantik tertuang dalam surat keputusan Bupati antara lain SK nomor :821.21/58/II-LU/2017 untuk jabatan eselon II. SK nomor :821.22/59/II/38-LU/2017  untuk eselon III dan SK nomor : 821.23/60/II/38-LU/2017 untuk jabatan eselon IV.

(*BERKHIN*)

0 Komentar

Silahkan Komentar