Peran Ketua Kelompok Warga Penerima Dana Bantuan BSPS Di Tj. Aman

Lampung Utara, BlogGua.co.id - Ketua kelompok pada Program ‎Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), untuk wilayah Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, mengaku bahwa penerima diwilayahnya sudah tepat pada sasaran. Namun, mengenai langkah pencairan anggaran, dirinya mengatakan sama sekali tidak mengetahui.




[caption id="attachment_653" align="aligncenter" width="500"] Ilustrasi[/caption]

Dalam hal ini, Yayat selaku ketua kelompok wilayah Tanjung Aman, hanya berperan sebagai pendistribusi bahan-bahan bangunan bagi setiap penerima.


"Na, kalau masalah itu (pencairan) kurang jelas saya pak, kita (ketua kelompok) tidak dilibatkan. Kita mengantar pasir kesana, bahan bahan kita antar kepenerima. Alhamdulilah iya pak, tepat sasaran". Jelas Yayat, dikonfirmasi melalui ponselnya, sabtu (20/5/2017).


Dilanjut ‎Yayat, ‎jumlah penerima untuk wilayah Kelurahan Tanjung Aman sebanyak 23 penerima dan saat ini,  sedang dalam tahap pembangunan, kalau bahan sudah sampai (kepenerima) semua pak, sekarang lagi berjalan pak, untuk gelombang pertama lagi tahap bekerja". Tambahnya.


Sedangkan untuk kucuran dana bagi penerima, diketahuinya melalui dua kali tahapan dengan besaran 15 juta rupiah, "kalau nilai itu 15 juta dibagi 2 tahap, kalau mau lebih jelas konfirmasi saja ke Korfas (Koordinator Fasilitator) nya pak". Tutup dia.


(*BERKHIN*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget