Taman Kehati di Mesuji Jadi Perhatian Serius Sulpakar

Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M (depan)

BlogGua, Lampung - Usai melakukan sidak ke lokasi Taman Kehati beberapa waktu lalu, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar yang dikenal disiplin ini melakukan kunjungan dan peninjauan kembali bersama Sekda Kabupaten Mesuji dan beberapa jajaran pejabat eselon II sekaligus mengadakan rapat terbatas di taman tersebut.

Sebagai wujud perhatian serius Sulpakar terhadap keberlangsungan Taman Kehati Kabupaten Mesuji, dirinya meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar serius untuk mengelola Taman Kehati yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Mesuji.

"Kita sudah menganggarkan dana untuk memperindah dan mempercantik Taman Kehati bahkan melakukan rehab agar pengujung nyaman dan bentah berkunjung di Taman Kehati ini," imbuhnya dengan tegas. 

Dimana beberapa poin perhatian serius yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji terhadap Taman Kehati, diantaranya sebagai berikut:

  • Perbaikan kolam;
  • Penataan pedagang yang berjualan di lokasi;
  • Kebersihan di lokasi taman serta keamanan para pengunjung; selain itu,
  • Penambahan wahana baru juga dilakukan, seperti wahana air iquana, wahana kura-kura, wahana burung-burung hias. 

"Semua kita lakukan agar pengunjung merasa betah dan nyaman ketika berada di Taman Kehati dan dengan ramainya pengunjung yang datang ke Taman Kehati, maka potensi pendapatan daerah semakin meningkat," jelas sulpakar di Taman Kehati, Mesuji, Lampung, Senin (25/12/2023).

Untuk itu, guna memastikan langsung banyaknya para pengunjung yang datang ke Taman Kehati saat libur Natal, Sulpakar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung itu sudah berada di lokasi taman sejak pagi dan berkeliling memantau situasi serta menyapa pengunjung yang berdatangan.

Tidak hanya itu, Sulpakar bahkan menanyakan langsung keluhan, saran dan masukan dari pengunjung yang datang sebagai catatan ke depan dan bahan perbaikan agar Taman Kehati menjadi destinasi wisata bukan hanya untuk masyarakat di Kabupaten Mesuji, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat dari daerah lain. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar