Kang Dawam Hadiri Acara HUT ke-77 Bhayangkara

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (lambaikan tangan)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri Acara HUT ke-77 Bhayangkara yang diselenggarakan di Desa Marga Sari Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung dan dilanjutkan Lomba Perahu Hias, Senin (12/06/2023).

Dalam sambutannya Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan menyampaikan dukungan pada acara tersebut.

"Selamat Hari Bhayangkara, Mudah-mudahan Bhayangkara Lampung Timur semakin sukses dan semakin berjaya. Kita semua legislatif dan eksekutif mendukung kegiatan ini," tuturnya.

Selanjutnya Kang Dawam menjelaskan terkait pembangunan jalan. Ia juga berharap melalui rangkaian kegiatan pada acara tersebut dapat meningkatkan semangat para nelayan.

"Pembangunan kita lakukan bertahap sesuai dengan kondiai keuangan daerah. Selamat melaksanakan lomba perahu hias, semoga ini menjadi motivasi untuk para nelayan agar lebih semangat lagi," ujarnya. 

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Ketua PWI, Ketua PCNU Lampung Timur dan Camat Labuhan Maringgai. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar