Bupati Hadiri Pemberangkatan Calon Haji Lampung Timur Kloter 32

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri agenda Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Lampung Timur 1444H/2023M Kloter 32 jumlah 386 Orang di Aula Islamic Center, Lampung Timur, Lampung, (03/06/2023).

Mengawali acara tersebut Kang Dawam kerap disapanya Bupati itu menyampaikan ucapan selamat kepada para calon Jamaah Haji. 

"Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Haji bagi para calon Jama'ah Haji, mudah-mudahan selalu diberi kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan Ibadah ke tanah suci," tuturnya.

"Perlu diketahui bersama bahwa keberadaan petugas ditengah-tengah para calon haji sangat berarti dalam melaksanakan pelayanan yang baik dan tepat kepada jama’ah calon haji baik selama dalam perjalanan di tanah suci maupun saat pulang ke tanah air nanti," pesannya.

Jang Dawam pun menyampaikan kepada para calon Jama'ah Haji bahwa biayaya cek Kesehatan akan diganti oleh Pemerintah Daerah. 

"Perlu saya sampaikan kepada para jama'ah bahwasanya biayaya yang digunakan untuk pemeriksaan kesehatan yang kemarin itu semua akan diganti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur setelah nanti para Jama'ah kembali dari Tanah Suci," pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi; Forkopimda, Anggotan Dewan Ketua Komisi 4; Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, MochJusuf serta Para Kepala Dinas. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar