Bupati Lampung Tengah Resmikan Jembatan di Kampung Indra Putra Subing

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Harapan Warga Kampung Indra Putra Subing Kecamatan Terbanggi Besar dan Warga Kampung Buyut Utara Kecamatan Gunung Sugih untuk memilik Akses Jembatan Penyebrangan yang menghubungkan 2 Kampung tersebut akhirnya terwujud, Lampung Tengah, Lampung, Senin 20 Maret 2023.

Di Kampung Indra Putra Subing Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan Jembatan CSR dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bantuan HK melalui bidang Hutama Karya Infrastruktur (HKI) yang sangat Penting bagi Masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya Direktur Opersional 2 HKI, Heru Pramana mengatakan peresmian ini merupakan program unit TJSL HK yang mana dalam hal ini diprakarsai oleh HKI, Untuk itu Heru mewakili Pimpinan PT. HK mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Musa Ahmad yang telah mempercayakan Pengerjaan Jembatan sepanjang 80 Meter dengan pengerjaan 6 Bulan yang menghabiskan dana kurang lebih 3,3 Miliar. 

"PT. HK berkomitmen untuk bisa berkontribusi dan memajukan pembangunan yang ada dipemerintahan, khususnya Kabupaten Lampung Tengah," tnadasnya. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT. HK dan kerjasama yang baik tersebut diharapkan bisa terus berlanjut.

Musa mengatakan Bahwa jembatan ini telah didambakan oleh masyarakat hampir 20 tahun untuk menghubungkan 2 kecamatan yang ada.

"Alhamdulillah tahun ini bisa dinikmati oleh masyarakat. Semoga Jembatan Gantung ini Akan bermanfaat dalam rangka menunjang roda ekonomi. Sehingga masyarakat sekitar tidak perlu jauh lagi semua untuk mengurus kepentingannya," tuturnya.

Musa berpesan masyarakat dan Aparatur Kampung bisa menjaga dan merawat infrastruktur yang sudah dibangun sehingga bisa bertahan lama.

Dalam kesempatan tersebut hadir pihak BUMN Direktur Operasi 2 Hutama Karya Infrastuktur, Kepala Unit TJSL HK, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Lurah dan Kepala Kampung serta masyarakat.(kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar

Gabung Grup FB -> BlogGua <- Dapatkan Informasi terupdate kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung