Ahi Musa Lakukan Entry Meeting bersama BPK RI Perwakilan Lampung

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melakukan Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Lampung, bertempat di Aula Siger Mas, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (08/03/3032).

Dikesempatan tersebut, Ahi Musa kerap disapanya Bupati Lampung Tengah itu selalu menegaskan kepada seluruh jajaran untuk patuh dan bekerja sesuai dengan koridor yang ada.

"Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Ahi Musa juga berharap dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, BPK bisa memimbing dan mengarahkan untuk kebaikan bersama.

"Sehingga apa yang sudah dilakukan selama ini dan harapannya sudah baik bisa di pertahankan dan ditingkatkan. Dalam momen ini nantinya Bukan hanya saja meraih WTP, tapi yang dilakukan bisa dipertanggung-jawabkan dalam kita mengelola uang rakyat," tandasnya.

Sebelumnya, Sri Handayani yang mewakili Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung mengatakan kegiatan ini merupakan pemeriksaan laporan keuangan tahun 2022 dan akan di lakukan di Lapangan yakni Lampung Tengah selama 25 Hari.

Sri Handayani mengatakan Dengan predikat 4 kali WTP sebelumnya, Lampung Tengah kembali mendapatkan WTP.

"Laporan keuangan ini dilakukan sebagai gambaran Pemerintahan itu sehat. Sehingga apabila ditemukan permasalahan yang ada bisa diperbaiki untuk kedepan," pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Plh. Sekda Lampung Tengah Adi Sriyono, Asisten, Staf Ahli serta Kepala Perangkat Daerah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar