Ahi Musa Hadiri Reuni Alumni SMP Negeri 1 Gunung Sugih

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Reuni Alumni SMP Negeri 1 Gunung Sugih, bertempat di RM.Yangti, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (15/03/2023).

Perwakilan SMPN 1 Gunung Sugih yakni Kepala Sekolah, Ridwan Gultom mengapresiasi acara Reuni itu dengan semangat yang luar biasa dari pada alumni hingga mengharumkan almamater sekolah dan berharap untuk para alumni memberikan dan menyebarluaskan informasi mengenai sekolah  SMPN 1 Gunung Sugih.

"Bahwa konotoasi sekolah sudah berbeda dari sebelumnya, yakni saat ini sudah maju dan bisa menjadi contoh di Kabupaten Lampung Tengah juga kebanggan bersama," jelasnya. 

Sementara itu Syamsi Rolli perwakilan para Alumni dan Sahabat Sejati SMPN 1 Gunung Sugih mengatakan kehadiran Bupati menjadi kebahagiaan bagi seluruh alumni, dirinya mewakili rekan-rekan siap berpartisiapasi dalam pembangunan di Lampung Tengah.

Syamsi yakin dengan menajalin silahturahmi membawa manfaat bagi semua, bahkan banyak Alumni yang telah menjadi menduduki kursi di Pemerintah, Pengusaha, Kejaksaan dll dan bisa berpartisipasi dalam membantu pembangunan di Lampung Tengah. 

Sementara itu Ahi Musa sapaan akrab bagi Bupati Lampung Tengah itu yakin dengan tetap menjalin silahturahmi hingga kini merupakan salah satu kekompakan dari para Alumni SMPN 1 Gunung Sugih, dan beberapa Alumni menduduki beberapa jabatan dan profesi di Lingkup Pemkab Lampung Tengah.

Untuk itu, Ahi Musa mengajak peran serta bersama - sama bergerak, melangkah bersama untuk melanjutkan Pembangunan di daerah tercinta.

Diketahui, kegiatan tersebut mengusung tema Persahabatan Sebagai Motivasi, Inspirasi Bukan Hanya Gengsi dan Basa Basi, diprakarasi oleh Alumni dan Sahabat Sejati dari berbagai angkatan yang bersekolah di SMP Negeri 1 Gunung Sugih.  (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar