Kepala Bappeda Tulang Bawang Hadiri Musrenbang Kecamatan Menggala

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang melalui Kepala Bappeda Tulang Bawang, Dicky Soerachman menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Menggala Tahun 2023 di kantor Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang Provinsi Lampung, Jum'at (03/02/2023).

Dikesempatan itu Dicky Soerachman menyampaikan bahwa Musrembang RKPD tingkat kecamatan merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati usulan program kegiatan prioritas pembangunan kampung/kelurahan, yang diintegrasikan dengan prioritas kabupaten berorientasi pada pemanfaatan potensi lokal serta mampu merespon kehendak masyarakat untuk mempercepat pembangunan ekonomi dan optimalisasi kinerja pembangunan daerah.

"Musrenbang RKPD tingkat kecamatan merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan. Dalam momentum ini seluruh pemangku kepentingan mendiskusikan prioritas pembangunan yang pada akhirnya dilanjutkan pada tahapan selanjutnya," imbuh Dicky.

Diakhir Dicky menyampaikan harapan Penjabat Bupati Tulang Bawang yang mengatakan bahwa pada akhirnya tercipta aktivitas timbal balik yang berfungsi sebagai sarana saling tukar informasi baik dalam pelaksanaan pembangunan maupun pemantapan usulan program kegiatan di tahun anggaran 2024.

"Semoga segala yang diupayakan oleh Bapak/Ibu selalk pemangku kepentingan dapat dibarokahi Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT sehingga mampu mengantarkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera menuju Lampung Berjaya,"pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kepala BLHD, Kepala Dinas PPPA, Plt Kepala Dinas Sosial, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas PPKB dan Kabag Kesra. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar