Ramadhan 1443H, Riana Arinal Akan Bagikan 100 Nasi Kotak Tiap Hari

Riana Sari Arinal (batik Cokelat)

BlogGua, Lampung - Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal akan membagikan ribuan nasi kotak kepada kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

Memasuki puasa ke-3, Selasa (5/4/22), bantuan menyasar kepada adik-adik Panti Asuhan Miftahul Jannah Mastal dan Kaum Duafa serta masyarakat sekitar, di Jalan Tamin Sukajawa, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Selama Bulan Ramadhan, tutur Riana, LKKS Provinsi Lampung setiap harinya akan membagikan 100 nasi kotak di sejumlah titik. 

Adapun sasaran pembagian ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti warga kurang mampu, anak-anak panti asuhan, kaum dhuafa, lansia, dan lainnya.

"Kehadiran kami kesini, pertama dalam rangka menjalin silaturahmi dibulan suci ramadhan sekaligus melihat adik-adik semua. Serta berbagi rejeki dibulan ramadhan," ujar Riana.

"Yang terpenting, adalah kita selalu berdo'a agar diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Dan semoga segala ibadah kita diterima Allah SWT," imbuhnya.

Menurut Riana, sebagai Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial di Provinsi Lampung, LKKS Provinsi Lampung berkomitmen untuk terus membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam usaha mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya.

"Semoga apa yang dilakukan LKKS Provinsi Lampung dapat bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar