Wakil Bupati Lampung Timur Himbau Seluruh Pegawai Agar Ikut Apel

Suasana Apel

BlogGua, Lampung Timur - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur menggelar Apel Mingguan yang merupakan salah satu sarana penyampaian informasi, serta upaya pembinaan dan peningkatan disiplin pegawai.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Wakil Bupati (wabup) Lampung Timur, Azwar Hadi saat bertindak sebagai Pembina Apel tersebut di Halaman Depan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (10/01/2022).

"Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu mengikuti kegiatan apel, baik apel mingguan, apel bulanan korpri setiap tanggal 17, ataupun pada peringatan hari besar nasional,” imbuhnya.

Diawal arahannya, Azwar Hadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang mengikuti kegiatan tersebut. Hadi juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk disiplin mengikuti setiap kegiatan apel guna meningkatkan kedisiplinan dan sebagai sarana pembinaan.

“Mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah mengikuti apel ini. saya harapkan diapel-apel selanjutnya dapat dihadiri oleh seluruh ASN sebagai salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan,”tuturnya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu berharap terus berkurangnya angka pasien positif Covid agar pembangunan yang tertunda selama pandemi bisa segera dilaksanakan.

“Sebagaimana kita ketahui dan alami bersama, bahwa Pandemi COVID-19 masih berlangsung, meskipun jumlah pasien positif serta tingkat penularanya sudah sangat menurun, dibandingkan pertengahan tahun 2021 yang lalu,"jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Hadi, dampak pandemi ini sangat berpengaruh terhadap seluruh sektor kehidupan masyarakat, yang pada akhirnya berpengaruh terhadap pencapaian- pencapaian pembangunan nasional, khususnya pembangunan daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Kita semua berharap, di tahun 2022 ini pandemi segera berakhir dan kita dapat segera bangkit, untuk melanjutkan perioritas-perioritas pembangunan yang sedikit tertunda,”pungkasnya.

Tampak hadir juga dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M. Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Dan Kepala Bagian.  (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar