Bupati Musa Hadiri Pembentukan dan Pengukuhan Pengurus Forum HRD

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengahadiri acara Pembentukan dan Pengukuhan Pengurus Forum HRD Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (29/07/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Nakertrans dan Kepala Perangkat Daerah terkait. 

Kepengurusan Forum HRD periode 2021 - 2026 telah terpilih sebagai ketua yakni Alex Suyono dari PT. Gula Putih Mataram.

Kepala Dinas Nakertrans, Sofyan mengatakan forum HRD ini kedepan akan membantu Pemerintah didalam pendataan dan  perluasan lapangan kerja yang ada di Lampung Tengah,.

"Sehingga masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan yang layak,"imbuhnya.

Kedepan, lanjut Sofyan, Dinas Nakertrans dan Forum HRD akan melakukan terobosan berupa kegiatan Job Fair Berjaya 2021 di Kabupaten Lampung Tengah.

"Dimana Lampung Tengah saat ini membutuhkan SDM yang berkualitas guna mewujudkan Lampung Tengah berjaya,"katanya. 

Dikesmpatan yang sama Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Forum HRD periode 2021 - 2026 yang telah dikukuhkan dan Bupati Musa berharap dapat menjadi perpanjangan tangan dan jembatan dari pengusaha yang menghubungkan kepentingan masyarakat, kepentingan Pemerintah Daerah dan kepentingan Pengusaha.

"Sehingga kedepan, sinegritas pengusaha, masyarakat dan pemerintah dapat terwujud demi memulihkan ekonomi Lampung Tengah di situasi pandemi covid-19 dan dapat mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,"pungkasnya. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar