GMBI Wilter Lampung Menggelar Upacara Peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia

0
136

BlogGua, Tanggamus – Memperingati HUT Ke- 74 RI tahun 2019, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM  GMBI) Wilter Provinsi Lampung bersama sembilan distrik GMBI, menggelar upacara peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia, di Lapangan Way Halim Permai Bandar Lampung. Sabtu, 17 Agustus 2019.
Di inspekturi langsung oleh Ketua LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung, Ali Muktamar, menyampaikan, dengan memperingati HUT Ke-74 RI tahun 2019, LSM GMBI bersyukur dan bangga bisa ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih bersama – sama dengan seluruh jajaran kepengurusan Distrik, (Bandar Lampung, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Metro, Way Kanan, Lampung Timur).


Dengan memperingati HUT Republik Indonesia, LSM GMBI agar menjunjung tinggi kemerdekaan Indonesia, Pancasila, UUD 1945 dan  Bhineka Tunggal Ika.

Ali juga mengharapkan anggota LSM GMBI agar sportif, melaksanakan tugas-tugas, dan benar-benar ikut serta dalam Bela Negara khususnya di bagian  kota dan kabupaten di Provinsi Lampung.Di LSM GMBI jangan hanya mengandalkan seragam saja dan jangan ikut ikutan.

“Jadilah aktivitas  yang bisa menjaga  NKRI.Jadilah aktifis yang bisa memotivasi untuk  menjaga  nama baik lembaga, setia pada ideologi Pancasila.jika di GMBI  tidak  bisa menanamkan idiologi pancasila ,tidak mencintai lembaganya,tidak mejaga keutuhan NKRI ,silahkan keluar dr GMBI,”pungkanya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here