Wabup Tanggamus Hadiri Acara Temu Pamit Camat Limau

0
131

BlogGua CN, Tanggamus – Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i menghadiri acara temu pamit Camat Limau dari Mahfus kepada Camat baru Munzir, di Aula Kecamatan Limau, Selasa (23/07).

Turut hadir Uspika Kecamatan Limau, seluruh Kepala Pekon dan Pj. Pekon se Kecamatan Limau, serta tokoh masyarakat setempat.

Munzir sebagai Camat yang baru dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya memiliki mimpi agar kecamatan Limau akan menjadi daerah tujuan wisata yang maju. “Untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk bekerjasama, dari seluruh komponen mulai dari Kecamatan sampai ke tokoh-tokoh masyarakat, kita sama-sama untuk memajukan kecamatan limau ini. Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi,” kata Munzir.

Ia juga menyatakan kesediaannya untuk menerima masukan untuk kemajuan Kecamatan Limau. “Saya membuka diri kalau saya siap untuk menanggapi semua yang yang sifatnya membangun.
Saya tidak bisa kalau sendiri, saya perlu dukungan dari masyarakat sekitar dan mudah- mudahan selama masa kerja 100 hari sudah terealisasi,” ujarnya.

Sementara Wabup dalam sambutannya menyampaikan agar Camat dan jajaran dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Wabup juga meminta Kepala Pekon dan Pj. Kakon agar menggunakan dana desa dengan baik. “Saya minta Kakon dan Pj. Kakon se-kecamatan Limau, masalah anggaran dana desa¬† agar direalisasikan atau dijalankan dengan baik, agar tidak terkena masalah,” pungkas Wabup.(budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here