Wakil Bupati Tanggamus Adakan Silaturahmi dan Doa Bersama

0
60

Bloggua CN, Tanggamus –  Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’I, menyelenggarakan acara syukuran di kediamannya, Pekon Margodadi, Kecamatan Sumberjo, Sabtu 29 September 2018. Kegiatan yang digelar bertajuk Silaturahmi dan Doa Bersama, di isi dengan rangkaian kegiatan pengajian, doa bersama, pagelaran seni budaya dan ditutup dengan pagelaran Wayang Kulit.

Acara ini digelar sebagai salah satu perwujudan rasa syukur atas pelantikan Dewi Handajani, dan AM. Syafi’I, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Periode 2018-2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Dewi Handajani, (Bunda Dewi), serta anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan, Ketua MUI Provinsi Lampung sekaligus Penceramah Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH., Kepala Kantor Agama Tanggamus Murdi Amin, Ketua MUI Tanggamus Makmun Sirodj, Ketua PCNU Tanggamus Amiruddin Harun, Ketua Dekranasda Tanggamus Nuraini Hamid Lubis, para Kyai, Ulama, kepala OPD Tanggamus,  Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan jamaah pengajian.

Dalam sambutannya, Dewi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanggamus atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Semua itu menjadi motivasi untuk meningkatkan program kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dengan Program  55 AKSI ASIK Kabupaten Tanggamus, semuanya itu tidak akan terwujud tanpa ada dukungan dari masyarakat dan semua pihak yang ada.

“Kami berdua berkomitmen dengan kapasitas masing-masing, dengan hubungan yang harmonis akan menjadikan Tanggamus lebih maju dari Kabupaten lain. Dengan mengedepankan segala program-program pembangun, baik dibidang pendidikan, kesehatan, pelayanan, infrastruktur dan lain sebagainya, agar tercipta masyarakat Tanggamus yang sejahtera. Kita juga harus siap menjadi pelayan bagi masyarakat, yaitu dengan slogan Pelayanan RATU (Ramah, Amanah, Tegas, dan Unggul),”katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati AM. Syafi’I, menjelaskan apa yang disampaikan oleh Bupati, dalam kesempatan ini, adalah bentuk  bukti bahwa dirinya sudah menjadi milik masyarakat Tanggamus dan mengajak menciptakan kebersamaan.

“Tetap ciptakan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih maju, karena tanpa ada dukungan dari kita bersama, segala sesuatu tidak akan tercapai,”ungkapnya. (Kominfo/ls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here