DPC AJOI Tanggamus Dan Pemerintah Siap Sinergi

0
83

Bloggua CN, Tanggamus – Jajaran Pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kabupaten Tanggamus, ramah tamah bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru, Dewi Handajani-AM.Syafii. Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Ketua DPRD setempat dan Kepala Dinas Kominfo. Jumat 21 September 2018 (malam).

Ketua DPC AJOI Tanggamus, Budi Widayat M bersama jajaran dan didampingi Dewan Penasehat, menyampaikan keberadaan organisasi AJO Indonesia berikut visi misi sebagaimana AD/ART yang ada.

Termasuk juga, fungsi adanya AJOI dalam mewadahi Media Siber Online dan meningkatkan kualitas SDM Jurnalistik yang tergabung di dalamnya. “Berharap dengan kesempatan ini, antara organisasi, media dengan Pemerintah setempat, dengan resmi memimpin, dapat terjalin kemitraan yang baik, sebagaimana poksi media menyebarkan informasi kepada masyarakat luas, yang tentunya tak lepas dari saran dan kritik dalam bentuk berita yang berimbang dan akurat serta faktual,”kata Budi.

Menanggapi hal ini, Bupati Dewi Handajani menyampaikan bahwa, pada prinsipnya dengan atas nama kepercayaan yang di amanahkan, tentunya siap untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait, termasuk Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ini.

“Yakin bahwa tujuan kita sama untuk memajukan Kabupaten Tanggamus lebih baik, melalui bidangnya masing-masing. Dan tetap bersama saling membantu dan mendukung, bagaimanapun juga sebuah keberhasilan otomatis didalamnya melibatkan media,”ungkapnya. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here