Kepala Kampung Tunggal Warga Banjar Agung Resmikan Jalan Beton

0
300

Bloggua CN, Tulang Bawang  –  Aparat Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, bergerak tingkatkan pembangunan infrastruktur jalan cor (Beton). Pembangunan yang dilaksanakan bersumber dari Dana Desa dan dikerjakan secara Swakelola.

Jalan Cor yang baru dibangun, diresmikan sekaligus memberikan nama Jalan yakni Jalan Mawar. Peresmian ditandai dengan pemotongan Pita, oleh Kepala Kampung, Bahrin didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jumilah.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua BPK Tunggal Warga, Munawar serta para aparatur Kampung setempat. Dalam kegiatan itu, Aparat Kampung juga menyuguhkan hiburan masyarakat berupa Kesenian Tradisional Kuda Lumping (Jaranan) asuhan Cak Bagong. Sabtu 11 Agustus 2018.

Disampaikan Kepala Kampung Tunggal Warga, Bahrin, bahwa infrastruktur jalan yang di lakukan pengecoran (Beton) di titik perbatasan RT 02 dan RK 03, tepatnya di RK08, Kampung Tunggal Warga. Anggaran yang di keluarkan Balai Kampung Tunggal Warga menggunakan Dana Desa (DD), dengan panjang jalan sekitar 200 Meter dengan nilai sebesar Rp66 Juta.

Dalam hal ini, dikatakan Bahrin, selaku Kepala Kampung, berkomitmen akan lebih mengoptimalkan infrastruktur  pembangunan salah satunya disektor peningkatan jalan di Kampung Tunggal Warga.

“Saya selaku Kepala Kampung Tunggal Warga akan terus berusaha dan berupaya, agar kampung kita dapat menjadi Icon dari Kampung-Kampung yang lain, mulai dari Infrastuktur Jalan maupun Pembangunan,”ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here