Wakapolres Lampung Utara: Silahkan Berlomba, Berikan Penampilan yang Terbaik

0
76
Wakapolres Lampung Utara, Kompol Yustam Dwi Heno, Selasa (12/6/2018). Foto:heri/BlogGua CN.

BlogGua CN, Lampung Utara – Menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun jadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Pernyataan itu disampaikan Wakapolresta dalam acara perlombaan Da’i Kamtibmas guna menyambut HUT Bhayangkara ke-72, di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, Selasa (12/6/2018).

“Silahkan berlomba, berikan penampilan yang terbaik,” tutur Kompol Yustam Dwi Heno diakhir sambutannya.

Sebelumnya, Wakapolres menyampaikan bahwa tujuan digelarnya perlombaan da’i kamtibmas ini untuk mecari Da’i Kamtibmas yang dapat membantu polisi untuk menghidupkan jiwa-jiwa masyarakat untuk melakukan kebaikan.

“Dengan adanya Da’i Kamtibmas, kita berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi di Desa maupun di kecamatan,” ujar Wakapolres.

Diharapkan juga, agar para Da’i dapat menjadi mitra kepolisian, untuk membantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap berbuat baik dan saling menjaga situasi keamanan. Sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif.

Acara perlombaan secara resmi dibuka oleh Wakpolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, dan diikuti sebanyak 10 orang peserta Da’i Kamtibmas yang berasal dari perwakilan 10 Polsek Jajaran Polres Lampung Utara.

Tampak hadir dalam acara, Kompol Yustam Dwi Heno, Kabag Ren Kompol M. Sohar, Kasat Binmas AKP M. Taupiq, Ketua MUI Lampung Utara H. Mughofir, Kemenag Kab. Lampung Utara H. Makmur, dan Ketua Juri Dai Kamtibmas KH. Mawardi Ishaq bersama Tim.

penulis:pazri|editor:Adam Arassy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here