Kapolres Lampung Utara Hadiri Giat Penutupan Operasi Bhakti TNI AL Tahun 2018

0
105
Kapolres Lampung Utara, AKBP. EKA Mulyana berswafoto bersama jajaran TNI, Minggu (01-04-2018). Foto: rls/BlogGua CN.

BlogGua CN, Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana menghadiri kegiatan penutupan Operasi Bhakti TNI Angkatan Laut Tahun 2018 ” Sentuhan Marinir” di Markas Prokimal TNI AL di Desa Madukoro, Kotabumi Utara, Lampung Utara, Minggu (01/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aslog Laksamana muda Mulyadi, Aspotmar Laksamana Pertama Edi sucipto, Kadiswatpersal Laksamana Pertama Rubiyanto, Danlanal Lampung Kolonel Laut Kelik, Kapolres Lampung Utara AKBP EKa Mulyana, Dandim 0412/LU Letkol R. Bachtiar, Staf Ahli Bupati Lamut Aristoni, Purnawirawan TNi-Polri dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Aslog Kasal mengatakan, kegiatan ini penyelenggaraan Karya Bhakti TNI merupakan wujud dharma bhakti TNI khususnya TNI AL guna membantu pemerintah di daerah dalam proses pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan Bhakti TNI, untuk lebih membangkitkan semangat, memotifasi dan membudayakan seluruh masyarakat untuk peduli dan bergotong royong”, ujar Aslog.

Tidak lupa di ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas nama pribadi dan Mabes TNI kepada Polri, TNI AD, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, kata Laksamana muda Mulyadi.

Selain itu juga dalam giat tersebut dilakukan pengobatan umum gratis, donor darah, aksi terjun payung TNI AL, nonton bareng, sunatan masal dan perbaikan mushola di dusun Pringondani.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 wib dengan aman dan tertib, dan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Lampung Utara dan Polsek Kotabumi Utara.

Editor: Adam Arassy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here