Ketua KPU Lampung Utara, Himbau Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

0
56
Ketua KPU-LU, H. Marthon, SE. Foto: Syah/BlogGua CN.

BlogGua CN, Lampung Utara – Komisi Pemilihan Umum Lampung Utara (KPU-LU) telah melaksanakan beberapa tahapan calon dan pencalonan  Bupati dan Wakil Bupati yang akan terlaksana serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

Selain itu, Ketua KPU-LU telah menghimbau agar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tidak melakukan Kampanye Hitam dan Politik Uang agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. “Saya menghimbau kepada pasangan calon dan tim sukses agar dapat mengkampanyekan program visi-misi dengan baik dan selalu menjaga kebaikan dan kerukunan kita bersama”, imbuhnya, Kamis (15/02/18).

Lanjut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU-LU), dirinya menghimbau kepada seluruh Calon dan Tim kemenangan untuk tetap memperhatikan Undang-Undang dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum.

“Mulai hari ini, pasangan calon sudah bisa berkampanye. Namun pasangan calon, sepakat untuk tidak berkampanye pada hari-hari besar mungkin ada hari-hari Keagamaan, hari-hari Nasional”, pungkas H. Marton, SE saat rapat antara KPU dan para tim sukses.

(Syah99)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here