KPU Lampura: Berkas Paslon ZAYA Lengkap

0
110
Paslon ZAYA, Rabu (10/01/2018). Foto: BlogGua CN.

BlogGua CN, Lampung Utara – Dihari ketiga pembukaan pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menerima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Drs. H. Zainal Abidin MM dan M Yusrizal ST (ZAYA), Rabu (10/01/2018).

Dihari penutupan tahap pendaftaran pasangan calon Pilkada 2018, nampak datang mendaftar secara resmi dengan dikawal oleh ribuan para pendukung bersama partai pengusung diantaranya, Partai PDIP, HANURA, DEMOKRAT dan PKPI. Rabu (10/01/2018) pukul 11.00 WIB.

Ketua KPU Lampung Utara, Marthon dalam jumpa pers menyampaikan, pada hari ketiga yang mendaftarkan pasangan calon yaitu, Zainal Abidin dan Yusrizal.

‚ÄúTadi kita sudah lakukan penerimaan berkas pencalonan dan syarat calon baik bupati dan wakil bupati, kita juga sudah melakukan penelitian berkas pencalon maupun calon secara terbuka yang kita tampilkan langsung di layar serta disaksikan oleh Panwas Kabupaten Lampung Utara lengkap tiga orang dan juga disaksikan oleh teman-teman media”, kata Marthon usai melaksanakan prosesi penerimaan berkas Paslon Zainal Abidin dan Yusrizal.

Lebih lanjut disampaikannya, proses tersebut berjalan dengan baik dan lancar, berkas tengah sesuai dengan ketentuan undang-undang dan peraturan KPU di saat pendaftaran pencalonan, baik syarat pencalonan maupun syarat calon lengkap tengah sesuai berdasarkan ketentuan yang ada.

Maka sesuai dengan ketentuan yang ada, pihaknya juga memberikan tanda terima pendaftaran.

|Gian,mengabarkan.