Bupati Agung: Jaga Kekompakkan dan Bergandeng Tangan

0
146
Bupati Lampung Utara, H. Agung ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H saat berpidato, Selasa (5/12/17). Foto: BlogGua CN.

BlogGua CN, Lampung Utara – Jaga kekompakkan dan selalu bergandengan tangan. Karena kebersamaan merupakan kunci utama untuk mewujudkan Kabupaten yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat.

Pesan itu disampaikan oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu mangkunegara diakhir sambutannya saat menghadiri Pengajian di Masjid Al-Falah Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara, Selasa (05/12).

Sebelumnya Bupati Agung juga mengatakan, selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi pengajian tersebut bertujuan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah.

Dikatakannya juga, pelaksanaan pengajian dihari itu tentunya akan berdampak baik untuk umat islam, khususnya yang berada di Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara. Sehingga masyarakat dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama.

Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa Kamplas, Ketua PHBI, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ustadz Mumuy serta masyarakat setempat.

|red,mengabarkan.