Takut Dihampiri Polisi Patroli, siTR Dijebloskan Ke BUI

0
83
Tampak seorang Polisi saat mengamankan Barang Bukti, Selasa (17/10/2017). Foto: rls/BCN.

BlogGua Cyber News – Ketakutan ketika dihampiri oleh Polisi yang sedang melakukan Patroli, pria berinsial TR warga Talang Liok, Sabuk Empat, Abung Kunang, Lampung Utara dijebloskan kedalam BUI, Selasa (17/10).

Pasalnya siTR telah membawa kabur 1 unit sepeda motor warna Hitam yang sedang terparkir di depan teras rumah milik pak haji yang beralamatkan di LK. 01 RT. 01 Bukit Kemuning, Lampung Utara.

Mulanya, Polisi yang sedang berpatroli keliling melihat siTR yang penuh gelagat mencurigakan dan ketika dihampiri oleh petugas, siTR malah kabur melarikan diri kedalam hutan dengan meninggalkan sepeda motor hasil curiannya di pinggir jalan.

Selanjutnya Polisi dibantu warga sekitar melakukan pengejaran terhadap siTR hingga akhirnya berhasil mengamankan siTR yang sedang bersembunyi di dalam perkebunan milik warga di Desa Kebun Dalam, Bukit Kemuning, Lampung Uara.

Dari hasil penangkapan terhadap siTR, sementara ini polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha RX-K 135-cc warna Hitam tahun 2002 dengan Nomor Polisi B 5725 QN dan juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi.

“Pelaku (siTR) diduga melakukan tindak pidana curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dan terancam pidana sebagaimana bunyi Pasal 363 KUHPidana”, pungkas Kapolsek Bukit Kemuning.

*|red, BCN mengabarkan.