Ginjal Bocor: Fariz Noval Dapat Uluran Tangan Dari Komil

0
241
Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL), kunjungi Fariz Noval bocah yang di di diagnosa mengidap bocor ginjal, Sabtu (07/10/2017). Foto: BCN

BlogGua Cyber New –  Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL) sambangi rumah keluarga Fariz Noval bocah kecil terdiagnosa mengidap penyakit ginjal bocor yang tinggal di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara, Sabtu (07/10/2017).

Sutarti relawan dari perwakilan Komil menyatakan, setelah mendapatkan informasi adanya bocah kecil yang terdiagnosa ginjal bocor membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan sebagai tim dari peduli sesama manusia, Sutarti berserta rombongan mendatangi kediaman keluarga Fariz Noval. Sutarti juga mengatakan, langkah itu merupakan bentuk kepedulian Komil terhadap sesama manusia.

“Kita hadir disini, semoga bisa meringankan beban bapak sekeluarga, insya Allah kita akan bantu untuk mencari solusi  untuk penyembuhan Fariz,” ungkapnya.

Sementara itu Nanang yang bersamaan hadir bersama Sutarti menjelaskan, kawan-kawan dari komunitas maupun donatur akan berupaya untuk membantu Fariz.

“Inilah bentuk kepedulian kita bersama, Komunitas Peduli Lampung Utara dan bersama rekan mitranya untuk membantu, dari segi akomodasi dan prasarana lain jika memang kita ada pasti kita bantu,” sambungnya.

Atas kunjungan tersebut ayah Fariz mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada keluarganya. “Kami sekeluarga merasa terbantu dengan kehadirannya, Alhamdulillah atas bantuannya mas Bu,” kata Sarif.

Untuk diketahui bentuk bantuan yang langsung di serahkan oleh tim peduli dari komil dan pelaut berupa sembako dan uang tunai, serta akan melakukan langkah-langkah kedepannya untuk kesembuhan anak tersebut.

*|Red