Ditemukan Dua Mayat Wanita Yang Diduga Korban Pembunuhan

0
586
Pihak kepolisian Lampung Utara saat sedang mengevaluasi, jasad korban dugaan pembunuhan di ladang padi,‎ desa kali cinta, Lampung Utara, selasa (21/3/2017)

BlogGua, Lampung Utara – Belum diketahui sebabnya, dua warga Dusun Bunder Desa Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, tewas dibunuh orang tak dikenal, saat sedang menyemai padi di kebun miliknya, selasa (21/3/2017) sekira pukul 10.00WIB.‎ Yang diketahui lokasi kebun tak jauh dari kediamanya.‎

Pihak kepolisian Lampung Utara saat sedang mengevaluasi, jasad korban dugaan pembunuhan di ladang padi,‎ desa kali cinta, Lampung Utara, selasa (21/3/2017)

Dari keterangan yang didapat, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan terbunuhnya korban bernama Suyani (35) dan ibunya Sumarijah (50). Namun belakangan diketahui, keduanya tewas karena sabetan senjata tajam.

“Sampai saat ini itu dibunuh, kalau ibu Yani, dengan luka dipergelangan kanan kiri, sedangkan ibunya dipergelangan kaki dan kepala, akibat senjata tajam.” ujar anggota Forensik Polres Lampung Utara, Aiptu.Suroto, di lokasi tempat kejadian perkara, selasa (21/3/2017).

‎‎Ditambah Suroto, saat ini pihaknya dalam tahap penyelidikan, dan jasad dibawa ke Rumah Sakit Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara untuk proses medis.

Berdasarkan pantauan, pihak kepolisian membawa sejumlah barang bukti berupa potongan kayu, topi caping dengan sedikit noda sisa ‎darah dan segumpalan padi yang telah dipotong dari batangnya.

Sementara, dari penuturan warga setempat, benar dilokasi itu ada kejadian pembunuhan yang menyebabkan tewasnya 2 orang warga yang diketahui anak dan ibu kandungnya. “Itu ibu dan anaknya (perempuan) yang dibunuh. Tapi ga tau kenapa itu.” singkat warga yang enggan namanya disebutkan.

(*BERKHIN*)