BPBD Lampura Salurkan Bantuan Bupati Kepada Ibu Suwarti

0
218
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lampung Utara Mery edialis, saat menyerahkan bantuan Bupati Agung secara simbolis, Kamis (5/10). Foto: Doc. BPBD Lampura.

BlogGua Cyber News – Pasca bencana kebakaran yang diderita keluarga Ibu Suwarti, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara (Lampura) salurkan bantuan pemerintah kepada keluarga korban, Kamis (5/10).

Dimana sebelumnya, 1 rumah milik Ibu Suwarti yang beralamatkan di Dusun Tempel Rejo, Abung Selatan, Lampung Utara telah lenyap dilahap si Jago Merah dan setelah menerima laporan peristiwa kebakaran itu, Mery Edialis Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lampung Utara beserta rombongan turun langsung kelokasi guna meninjau dan menyampaikan barang bantuan ‘baber stock’ sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warganya.

“Kami mewakili Bapak Karim SR, SE selaku Kepala Pelaksana BPBD Lampura, datang kemari untuk memberikan bantuan dari Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.M.H”, ujar Kabid Edialis kepada keluarga korban, saat tiba di lokasi.

Disaksikan oleh Camat Abung Selatan, Kepala Desa dan para Aparatur Kecamatan dan Desa setempat, baber stock berupa makanan cepat saji dan beberapa perlengkapan hidup diserahkan kepada korban bencana kebakaran Ibu Suwarti.

“Semoga dengan baber stock yang kami datangkan ini, dapat mengurangi beban, kesedihan, dan kekhawatiran serta kecemasan Ibu sekeluarga pasca menerima musibah kebakaran ini”, ujar Kabid Edialis usai memberikan barang bantuan kepada Ibu Suwarti.

Ini senyum Ibu Suwarti (baju Pink) usai menerima baber stock dari BPBD Lampura, Kamis (5/10). Foto: Doc. BPBD Lampura.

“Terimakasih Pak (Kabid Edialis), terimaksih Pak Bupati Agung, ini semua sudah cukup mengurangi kekhawatiran dan kecemasan keluarga kami beberapa minggu ini”, sahut Ibu Suwarti yang mulai tampak terlihat tenang tanpa harus berfikir ekstra untuk mencukupi kebutuhan pangan di minggu awal pasca kebakaran yang diderita keluarganya.

*|Red, BlogGua CN mengabarkan.