IWO Lampura Fokus Persiapankan Diri Hadiri Mubes di Jakarta

0
234
Anggota IWO Lampung Utara (seragam Putih-list Hitam).
Anggota IWO Lampung Utara (seragam Putih-list Hitam).

BlogGua CN, Lampung Utara – Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Lampung Utara telah resmi terbentuk yang kini mulai mendapat posisi di mata masyarakat.

Segenap jajaran pengurus IWO Lampung Utara yang baru saja dilantik oleh Ketua Umum Jodhi Yudono bersamaan dengan pelantikan IWO Kabupaten Tanggamus dan IWO Provinsi Lampung. Sekarang sedang fokus mempersiapkan diri dalam rangka menghadiri Musyawarah Bersama (Mubes) IWO yang pertama di Jakarta 8-9 September 2017 mendatang.

Ketua IWO Lampung Utara Marliandi MS menerangkan, seluruh pengurus IWO di daerahnya fokus untuk persiapan keberangkatan dalam rangka mensukseskan kegiatan Mubes IWO di Jakarta, dimana agenda Mubes itu menurutnya baru yang pertama kalinya sejak organisasi profesi kewartawanan ini terbentuk.

“Kami dari Lampung Utara, Insya Allah siap untuk mensukseskan Mubes IWO yang pertama ini dengan mempersiapkan diri dalam keberangkatan bersama pengurus IWO Provinsi Lampung,” terangnya, Sabtu (2/9).

Ketua IWO Lampura/Marliandi MS juga berharap kepada segenap jajaran pengurus IWO Lampura untuk tetap menjaga kebersamaan,. Karena bukan tidak mungkin IWO yang saat ini sedang eksis dan gencar mengembangkan kepengurusan di seluruh daerah ini mendapat tantangan dan hambatan.

“Semoga IWO terus eksis, walau tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang tidak ingin IWO berkembang,” imbuhnya.

Menurut Marliandi, dalam organisasi apapun selalu dihadapi adanya krikil-krikil, tetapi sepanjang tidak melanggar AD ART, dirinya menganggap hal itu sebagai cambuk untuk membesarkan IWO di Lampung Utara.

Sementara Ketua IWO Provinsi Lampung Wawan Sumarwan menegaskan, jika ada persoalan yang timbul di tubuh organisasi akan diserahkan kembali kepada pengurus yang sudah dilantik agar dapat segera menyelesaikannya.

*|Red