Bupati Hadiri Acara Bulan Bakti Karang Taruna Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (topi Hitam)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dan Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah periode 2022 - 2027 bertempat di Lapangan Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (15/12/2022). 

Elsan Tomi Sagita, Ketua Karang Taruna Lampung Tengah yang baru saja dilantik mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu di acara BBKT Tahun 2022 tersebut. 

Tomi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemdakab Lampung Tengah dan seluruh pihak yang telah berkontribusi juga mendukung penuh acara ini.

"Sehingga berjalan sukses,"jelasnya.

Karang Taruna juga siap bersinergi dengan Pemdakab Lampung Tengah, lanjut dia, untuk bersama memajukan Lampung Tengah Kedepan.

"Selain peringatan BBKT dan Pengukuhan Pengurus dibuka juga stand setiap kecamatan yang memamerkan hasil kerajinan juga produk unggulan tiap wilayah,"tandasnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Romadhona mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru dilantik, Dendi yakin dibawah kepemimpinan Elsan Tomi Sagita, karang taruna Lampung Tengah akan maju juga melahirkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dendi juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Karang Taruna bersama Pemdakab Lampung Tengah untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya. 

Sementara, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan Karang Taruna di Kabupaten Lampung Tengah  telah memberikan kontribusinya dengan memberdayakan pemuda dan masyarakat, UMKM dan bakti sosial disetiap wilayah Lampung Tengah.

Musa berharap Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah dapat terus eksis membantu pembangunan di Lampung Tengah dalam kondisi sosial di masyarakat tetap kondusif.

"Sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaan Karang Taruna disemua tingkatan."jelasnya

Disamping itu, Musa juga siap men-support kegiatan Karang Taruna baik dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Kampung.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Camat, Kepala Kampung dan Pengurus Karang Taruna se Lampung dan Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar