Bupati Lampung Tengah Hadiri Peringatan Mualid Nabi SAW di Dusun Adi Rejo

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengahadiri acara Peringatan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1444 Hijriyah, di Dusun Adi Rejo Kampung Adi Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Sabtu (22/10/2022) kemarin.

Dikesempatan tersebut Musa Ahmad mengapreasi kekompakan Para Pemuda, Perangkat Kampung, dan Risma Dusun Adi Rejo dalam penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan segala keterbatasannya, kegiatan ini tetap terselenggara, dan sangat meriah dengan antusias acaranya," tuturnya.

Musa juga mengatakan, momentun Maulid Nabi bisa menjadi salah satu pondasi, khususnya bagi generasi muda dalam membentengi diri dari perbuatan yang tidak sesuai dengan akhlak bangsa dan negara Indonesia.

Musa Ahmad juga mengatakan, dirinya akan terus menjalankan tugasnya sebagai bupati dan memposisikan dirinya sebagai pelayan bagi masyarakat.

"Doakan sampai akhir jabatan saya nanti, saya terus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah," ujarnya mengakhiri sambutan.

Ditempat yang sama, Pamong Kampung Adijaya, Jaiman berterimakasih atas kehadiran Bupati di kegiatan yang terselenggara atas inisiasi masyarakat di Kampung Adijaya.

"Terimakasih kehadiran Bapak Bupati Musa Ahmad, di tengah kesibukan beliau, tetap bisa menyempatkan diri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga sini," ujaranya.

Menurut Jaiman, kehadiran Musa Ahmad dalam peringatan Maulid Nabi itu, juga sebagai penyemangat bagi generasi muda, terutama dalam bidang keagamaan dan persatuan.

"Semoga beliau tetap dibimbing dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai orangtua bagi masyarakat Lamteng, tetap dijaga dan dicintai masyarakat," pungkasnya.

Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut Pamong Desa Adi Jaya serta masyarakat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar