Jihan Nurlela Siap Jadi Brand Ambassador E-Sport Indonesia Lampung Timur

Jihan Nurlela (berhijab)

BlogGua, Lampung - Senator asal Lampung dr. Jihan Nurlela hadir dalam agenda “Ngopi ESI” (Ngobrol Pintar Bersama E-Sport Indonesia) di Caffe Teman Dekat, Sukadana, Lampung Timur, Lampung, Kamis (08/09/2022).

“Insya Allah saya siap," ujar Jihan saat diminta untuk menjadi Brand Ambassador ESI oleh ketua Umum ESI Lampung Timur Rifky Basrie didampingi para pengurus lainnya.

"Mari kordinasi dengan pemerintah daerah, kita bina bersama atlet lampung timur. Esport bisa menjadi penghasilan masa depan bagi kaum milenial," ujar Jihan. 

“Kita bangun bersama-sama untuk kedepannya bagaimana ESI menjadi olahraga yang profesional tentunya dengan pembinaan dan semangat yang kuat," tambah Adik dari Wagub Lampung ini.

Alasan ESI sendiri memilih Jihan menjadi BA karena dia merupakan sosok milenial yang bisa ngebranding.

"Bukan dari fikiran Pragmatis dan emosional, kami memilih jihan sebagai BA ESI Lampung timur tetapi lebih kepada sosok yang mampu dan berpotensi untuk ESI kedepanya," kata Rifky.

“Kami juga berharap mbak Jihan dapat memberikan informasi hal-hal positif tentang olahraga ini kepada ibu-ibu yang berpradigma bahwa ESI adalah olahraga yang identik dengan hal -hal yang bersifat negatif," tandasnya. 

Acara tersebut ditutup dengan obrolan Persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung. (Riz)