Wali Kota Pimpin Langsung Apel Mingguan Pemerintah Daerah Kota Metro

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin (berkacamata)

BlogGua, Lampung - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin pimpin apel mingguan Pemerintah Daerah Kota Metro, dilanjutkan pemberian penghargaan dan hadiah lomba peringatan HUT ke-77 RI di halaman kantor Wali Kota setempat, Metro, lampung, Senin (22/08/2022).

Wahdi mengatakan, kegiatan apel mingguan merupakan komitmen dan bentuk kedisiplinan ASN untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Allhamdulillah hari ini kita diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan apel pagi dan pemberian penghargaan, serta pemberian hadiah perlombaan HUT RI ke-77 di lingkungan Pemkot Metro," ujarnya.

Wahdi juga mengucapkan selamat bagi OPD yang mendapatkan penghargaan mulai dari juara I, juara II, juara III sampai pada juara harapan.

Kedepan, Wahdi berharap, Kota Metro dapat mengadakan perlombaan bagi yang melaksanakan atau memiliki Standar Pelayanan Minimal (SPM) di OPD terbaik. 

Menurutnya, perlombaan SPM merupakan hal penting untuk kedepannya dalam menilai kinerja pegawai, yang merupakah hal utama bagi ASN dalam melayani masyarakat.

“Kemerdekaan ke -77 pada tahun ini tentunya melampaui satu perjuangan para pejuang pendahulu kita. Para pejuang yang telah memperjuangkan berdirinya negara Kesatuan Republik Indonesia. Pembangunan RPJMD 2021-2026 juga harus dilakukan percepat dengan menciptakan SDM dan infrastruktur yang baik.

“Saya minta kepada ASN untuk bisa hadir dan bergotong-royong dalam kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga nilai gotong-royong yang ada di Kota Metro tidak hilang. Saya bersama Wakil Walikota berkomitmen bersama membawa Pemerintahan Kota Metro ke nilai-nilai adab berbudaya, berdaulat dalam nilai-nilai politik,  dan mempunyai kemandirian dalam bidang ekonomi, ” tutur Wahdi. (irfan)

0 Komentar

Silahkan Komentar