Ramah Tamah Gubernur Lampung bersama Para Dirut BUMN Penuh Keakraban

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (pakai jam tangan)

BlogGua, Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyelenggarakan Malam Ramah Tamah bersama Para Direktur Utama (Dirut) BUMN dan Ketua Masyarakat Profesional (Maspro) Sumbagsel, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Lampung, Jum'at (05/08/2022) malam. 

Dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut, Arinal memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian BUMN yang hadir.

Salah satunya, Arinal mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT. Bukit Asam atas dukungan dan bantuan yang diberikan selama ini kepada Provinsi Lampung.

"Bantuan yang Bukit Asam berikan, langsung saya salurkan kepada masyarakat, dan itu membuat masyarakat senang, sekali lagi terimakasih," kata Arinal.

Sebelumnya di hari yang sama, Arinal bersama 7 Dirut BUMN, diantaranya Direktur Utama PT. Telkom Indonesia, Direktur Utama PT. RNI, Direktur Utama PT. Asuransi Jasindo, Direktur Utama PT. PLN, Direktur Utama PT. PTPN 7, Direktur Utama PT. Bank Mandiri, Direktur Utama PT. PUSRI, mengikuti Seminar Nasional Jilid 4 yang diadakan oleh Maspro (Masyarakat Profesional) Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) di Ballroom Hotel Novotel. (kmf)