Pemprov Lampung Gelar Rapat Pemantapan Sambut HUT Ke-77 Republik Indonesia

Suasana rapat

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Provinsi Lampung menggelar rapat pemantapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Lampung,  Senen Mustakim di ruang Abung Balai Keratun, BAndar Lampung, Lampung, Kamis (11/08/2022).

Dikesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan & Kesra Qudratul Ikhwan memantapkan dan menjelaskan kembali mengenai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI di Provinsi Lampung. Selain itu Asisten juga memberi pemaparan terkait instansi yang akan mendapatkan tugas teknis dan bertanggung jawab dibeberapa kegiatan pada peringatan HUT ke-77 RI tersebut.

"Semoga kita semua yang dibebani tugas dan tanggung jawab ini dapat melaksanakan dengan baik, dan juga akan menjadi sebuah catatan serta pengabdian kita dalam meneruskan perjuangan para leluhur dan senior-senior kita," harap Qudratul Ikhwan.

Selanjutnya perwakilan dari Korem 043 Gatam memaparkan mengenai rencana upacara peringatan hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemaparan dilanjutkan oleh perwakilan dari Lanal Lampung mengenai rencana upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT ke-77 RI.

Hadir dalam rapat,  Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi & UKM, Kasat Pol PP, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Adpim, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Hukum, plt. Kadis ESDM, plt. Kadis Pemuda & Olahraga, Sekertaris BPBD, Sekertaris Dinas Kominfotik, Kabid pada Dinas Kesehatan, Kabid pada Dinas Pendidikan & Kebudayaan, mewakili Sekertaris DPRD, RSUDAM, Sekertaris Dinas Pariwisata & Ekraf. (kmf)