Disdikbud Mesuji Gelar Rapat Pemantapan Lomba Pawai Budaya Sambut HUT ke-77 RI

Suasana rapat

BlogGua, Lampung - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Pemantapan Lomba Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Aula kantor dinas setempat, Mesuji, Lampung, Senin (08/08/2022).

Dikesempatan tersebut, Kepala Disdikbud Mesuji, Andi S. Nugraha mengatakan, selaku kordinator perlombaan meminta kepada semua panitia lomba pawai budaya tingkat kabupaten Mesuji baik panitia yang diambil dari dinas-dinas, kecamatan dan dari perwakilan sekolah-sekolah agar benar-benar bekerja secara profesional dan semaksimal mungkin agar acara lomba pawai budaya yang akan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan nantinya dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sempat hadir dalam rapat pemantapan lomba pawai budaya yang tidak lama lagi akan kita gelar,"imbuhnya.

Andi menjelaskan, tujuan Pemerintah Daerah melaksanakan Pawai Budaya tersebut adalah guna memeriahkan dan memperingati HUT ke-77 RI.

"Mmari sama-sama kita sukseskan lomba pawai budaya tingkat kabupaten ini, berikan yang terbaik untuk Mesuji dan untuk bangsa ini," ajaknya.

Disamping itu, Andi mengingatkan, semangat yang kita lakukan saat ini belum sebanding dengan apa yang sudah di lakukan oleh para pejuang terdahulu dalam merebut kemerdekaan republik indonesia.

'Bukan hanya harta dan tahta yang mereka berikan bahkan nyawa pun mereka rela berikan untuk merebut kemerdekaan negara ini,"tandasnya dengan di sambut tepuk tangan semangat dari semua peserta rapat.

Hadir juga dalam rapat, Asisten I bidang Pemerintahan, Para Kepala OPD, Camat, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah TK, SD, SLTP, SMK,dan SMU se-Kabupaten Mesuji. (Yudha)

0 Komentar

Silahkan Komentar