Bupati Buka Kegiatan Lomba Drum Band Tingkat Pelajar se-Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (di podium)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri sekaligus membuka kegiatan lomba Drum Band tingkat Pelajar se- Kabupaten Lampung Tengah di depan Kantor Bupati, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin 15 Agustus 2022.

Dikesempatan tersebut, Musa memberikan apresiasi atas terselenggaranya lomba Drum Band dan  berharap dengan adanya Lomba tersebut akan didapatkan Tim Drum Band terbaik yang nantinya bisa mengahrumkan nama Lampung Tengah di tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Selain Agenda rutin tahunan Lomba Drum Band ini merupakan agenda memeriahkan HUT RI ke 77,"jelasnya

Untuk itu, Musa mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah ikut memeriahkan rangkaian acara dalam rangka hari Kemerdekaan RI di tempat masing-masing.

Sementara Ketua Panitia Acara Dasiyo Priambodo mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tertunda selama 2 tahun akibat Wabah Covid 19 dan baru diadakan kembali pada tahun 2022. 

"Peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 17 Tim dari berbagi Katagori yang diperlombakan,"imbuhnya.

Untuk penilaian, lanjutnya, dilihat dari aransemen, kekompakan dan kostum dari masing-masing tim drum band dalam memperebutkan Piala Bupati Lampung Tengah Tahun 2022.

 "Ditahun depan peserta yang mengikuti bisa lebih banyak lagi,"harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua PKK yang juga Ketua Drum Band Lampung Tengh, Wakil Ketua PKK, Koni, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan juga pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Lampung Tengah. (kmf)