Wirausaha Muda Yuk Ikutan Akademia BOM! Berhadian Puluhan Juta

BlogGua, Lampung - Rejive Dewangga, CEO Edukasi 4.0 Bersama PT. ALAS, BUMD Pesawaran, BUMD LAMSEL, DOMUS JAYA dan MANISMU , menggelar akademia Business Owner Millenials (BOM) kompetisi batch one. Kompetisi ini dibuka untuk kelompok dan individu dengan hadiah puluhan juta rupiah serta banyak keuntungan yang bisa diraih peserta.

Rejive Dewangga, CEO Edukasi 4.0  menjelaskan,  akademia BOM kompetisi batch one adalah Business Owner Millennials bertujuan untuk membantu generasi muda dalam menumbuh kembangkan jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan di Indonesia sedari dini.

“Sekaligus memberikan kompetensi dan pengalaman secara langsung untuk menjalankan bisnis,” ujar Rejive, Senin (11/7/2022).

Pendaftaran mulai dibuka sejak hari ini bisa melalui online dengan mengklik bit.ly/kompetisibom atau offline ke HORTIPARK in Pesawaran dengan membawa foto copy KTP dan KK.

“Buat pelajar yang belum miliki KTP bisa menggunakan kartu pelajar,” kata Rejive.

Biaya pendaftaran sebesar Rp260 ribu, kegunaannya untuk buka rekening BRI dan untuk mendapatkan produk.

Dijelaskan Rejive, manfaat kompetisi setiap perserta mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) dan rekening BRI + M-Banking.

“Memberikan peluang dan pengalaman bisnis kepada pemuda dengan biaya yang sangat rendah,” ujarnya.

Memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada pemuda untuk mendapatkan ilmu bisnis langsung dari praktisi. Memberikan pendapatan tetap kepada pemuda dari peluang bisnis yang diberikan serta mengurangi angka pengangguran dan kriminalitas di lingkup pemuda.

“Mendukung pemerintah untuk meningkatkan talenta digital dan literasi finansial kepada pemuda. Membantu pemuda untuk terbiasa dengan digital banking dalam rangka pengembangan ekonomi digital dan memberikan produk primer dan produk unggul lainnya dengan harga distributor serta menciptakan iklim usaha yang unggul dan kompetitif sedari dini,” urainya.

Panitia menyediakan hadiah puluhan juta rupiah dan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa agunan. (AJOL)