Bupati Hadiri Pelantikan IOF Pengda Lampung

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya (dua dari kiri)

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya menghadiri Pelantikan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah Lampung Periode 2022-2026 di Lapangan Korpri Pemkab, Way Kanan, Almpung, Jum’at (15/07/2022).

Dalam sambutannya, Adipati mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus IOF pengda Lampung Periode 2022-2026, dengan harapan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab serta berkontribusi positif dalam upaya memajukan Daerah, khususnya Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, Ketua Umum IOF Pusat menyampaikan harapannya kepada IOF Pengda Lampung yang baru dilantik untuk dapat terus berada digaris terdepan, terutama dalam penyaluran bantuan untuk para korban di Indonesia. Mengingat kendaraan Offroad telah dilengkapi peralatan recovery serta terdapat banyak lokasi yang sulit untuk ditembus dengan kendaraan biasa.

Ketua Umum IOF Pusat juga menjelaskan bahwa hingga kini, IOF menjadi salah satu partner yang dapat diandalkan oleh Basarnas dan BNPB dalam menjalankan misi kemanusiaan di lokasi bencana.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum IOF Pusat, Irjen. Pol (Purn) Sam Budigusdian, Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, S,T.,M.Tr.I.P, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Setdakab, Pimpinan Instansi Vertikal serta seluruh Offroader dan Rider.  (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar