Arinal Terima Audiensi Perwakilan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di Mahan Agung

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi

BlogGua, Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima audiensi Perwakilan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dan GEM Solution, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Lampung, Jum'at (15/07/2022).

Perwakilan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, Abbas Yahya menjelaskan maksud kedatangan audiensi ini, selain untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi juga untuk menjajaki kerjasama di bidang pariwisata.

Abbas Yahya menjelaskan, kerjasama yang dimaksud dengan menerapkan digitalisasi destinasi pariwisata Lampung sekaligus melakukan kegiatan sosial, hasil kerjasama YPP dengan GEM Solution.

"Hasil kerjasama tersebut berupa promosi dan publikasi destinasi wisata lampung di skala nasional bahkan internasional serta mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah,'tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pada prinsipnya menyetujui terkait kerjasama di bidang pariwisata ini, namun harus dilakukan pengkajian lebih lanjut terkait pola kerjasama antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan YPP.

Diakhir Tak lupa, Arinal mengingatkan, saat ini Provinsi Lampung sedang gencar melakukan pembangunan di bidang pariwisata. Salah satunya yaitu pembangunan Bakauheni Harbour City.

Hadir dalam audiensi Staf Ahli Gubernur bidang IT, Kepala Bappeda, Kadis Kominfotik, Karo Pemerintahan & Otda, Plt. Kadis Pariwisata & Ekraf. (kmf).