Ngupi Bebakhong, Evaluasi dan Perencanaan Kerja Pemkab Lampung Barat!

Suasana Ngupi Bebakhong

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melaksanakan kegiatan rutin 'Ngupi Bebakhong'  dengan pembahasan terkait Evaluasi dan Perencanaan Kerja di Aula Kagungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Senin (20/06/2022).

Dikesempatan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, mengatakan, kegiatan Ngupi Bebakhong Pemkab Lambar digelar untuk Evaluasi dalam upaya meningkatkan Kinerja Pemerintah Daerah (Pemda). 

"Kegiatan ini merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan serta menyampaikan rencana dari masing-masing dinas kedepannya,"imbuhnya.

Dengan acara Ngupi Bebakhong, lanjut Wasisno, akan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja terkait program masing-masing Dinas.

"Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja, dibutuhkan sinergi dan koordinasi antar OPD di lingkungan Pemkab Lambar. Karena suatu program tidak akan berjalan lancar tanpa kerja sama terhadap dinas terkait,"jelasnya.

Disamping itu, seluruh Kepala Perangkat Daerah di minta untuk meningkatkan Kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Dengan harapan, seluruh Kepala Perangkat Daerah dapat saling berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama dalam peningkatan kinerja Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Jika ingin ada sebuah kemajuan, tentu dibutuhkan peningkatan kinerja. Salah satu upayanya dengan cara berkolaborasi dengan instansi lainnya,'pungkas Wasisno.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP, Assisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar