Fahrizal Darminto Hadiri Temu Kangen dan Silaturahmi PPWPU dan IPPU Lampung

 

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto

Bandar Lampung - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menghadiri acara temu kangen dan silaturahmi Persatuan Pensiunan Warga Pekerjaan Umum (PPWPU) Provinsi Lampung dan Ikatan Pensiun Pekerjaan Umum (IPPU) wilayah Lampung di GSG Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung,  Senin (06/06/2022). 

"Pada pertemuan ini kita sangat berbahagia, karena berkesempatan bertemu antar generasi dan regenerasi di PU ini berjalan dan ini merupakan tanda yang sangat baik sekali,"  ucap Fahrizal dalam sambutannya.

"Alhamdulillah karya  teman-teman dan bapak- bapak di PU seperti pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, gedung dan pengairan sekarang bisa dirasakan manfaatnya dan ini menjadi salah satu indikator keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung,  jadi mari berdoa dengan ikhlas mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan di masa lalu dapat menjadi amal ibadah kita semua," lanjutnya. 

Sementara itu, Febrizal Levi Sukmana selaku pembina PPWPU dan IPPU sekaligus Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi bersama PPWPU dan IPPU.

"Saya mengucapkan selamat datang di Dinas PU, bina marga dan bina konstruksi Provinsi Lampung. Selamat bernostalgia dan bersilaturahim, kami Dinas Marga disini sangat mendukung dan siap memfasilitasi semua kegiatan dari PPWPU dan IPPU karena hubungan kita bukan sekedar hubungan senior-junior atau hubungan antar generasi," ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama,  Berlian Tihang selaku Ketua PPWPU dan IPPU provinsi Lampung juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota  Pensiunan Warga Pekerjaan Umum (PPWPU) Provinsi Lampung dan Ikatan Pensiun Pekerjaan Umum (IPPU) atas kehadirannya pada acara yang digelar pada hari ini.

Diakhir acara, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melakukan halal bihalal dengan anggota Persatuan Pensiunan Warga Pekerjaan Umum (PPWPU) provinsi Lampung dan anggota Ikatan Pensiun Pekerjaan Umum (IPPU) wilayah Lampung. 

Hadir dalam acara Anggota Komite 4 DPD RI Abdul Hakim dan Berlian Tihang Ketua PPWPU dan IPPU provinsi Lampung. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar