Wabup Way Kanan Hadiri Doa Bersama Anak Yatim

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghahdiri Acara Tasyakuran dan Do’a Bersama Anak Yatim di Kampung Sri Mulyo Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Kamis (05/05/2022) yang diselenggarakan di Kediaman Kepala Kampung Sri Mulyo, Amrullah, AB (Pukuk).

Dalam sambutannya, Wabup Ali Rahman mengatakan bahwa dengan diselengarakannya acara tersebut dapat menjadi tempat berjumpa dan melihat anak-anak generasi penerus Bangsa, membawa harapan baru untu masa depan Kabupaten Way Kanan yang lebih cerah, karena jalan perjuangan kalian masih panjang dan tidak mudah.

“Pada kesepatan ini juga Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Saudara Amrullah, AB (Pukuk) yang telah menyelenggarakan acara ini, dan kepada anak-anakku Saya minta untuk senantiasa bersemangat belajar guna meraih cita-cita,"tuturnya.

Mengingat dimasa Pandemi, dunia pendidikan mengalami perubahan, banyak pembelajaran yang dilakuan dengan daring yang tentunya menjadi kesulitan tersendiri bagi siswa dalam melakukan proses pembelajaran. Dan Alhamdulillah syukur saat ini sudah ada kelonggaran, dan Kegiatan Belajar Mengajar telah diperbolehkan untuk tatap muka, tapi Saya menghimbau kepada kita semua untuk tetap disiplin menggunaan masker, terlebih pada saat berada di dalam kerumunan, serta segera mengikuti vaksinasi lengkap, guna encegah penyebaran penyakit menular”, ujar Wabup Ali Rahman.

Pada kesempatan yang masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri tersebut, Wabup Ali Rahman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan, karena kebersamaan merupakan kunci kekuatan, dimana dengan kebersamaan akan mampu menyelesaikan berbagai hambatan dan persoalan yangn sedang dihadapi. (kmf)