Rehab Masjid Salah Satu Bentuk Program TMMD Ke-113 Kodim 0422/LB

Suasana kegiatan

BlogGua, Lampung - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113  Kodim 0422/LB melaksanakan rehab Masjid Baitun Jannah,  di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, yang merupakan Pekon sasaran TMMD tersebut. 

Itu karena Keberhasilan program TMMD ke-113 tak terlepas dari kerja keras anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat. Dukungan sarana maupun prasarana juga dibutuhkan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program TMMD tersebut. 

Adakalanya dukungan material mengalami keterlambatan dikarenakan sesuatu hal, namun hal tersebut tidak berarti anggota Satgas TMMD berdiam diri. Apapun kegiatan yang positif untuk masyarakat mereka kerjakan.

Seperti yang terekam oleh Penerangan Kodim, Jum'at (13/5/2022) anggota Satgas TMMD yang berada di Pekon Suka Maju, mereka berinisiatif membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan Perehaban  Masjid Baitun Jannah.

“Warga Pekon Sukamaju sangat senang dengan bantuan tersebut. Kami sangat senang pak TNI dengan sukarela bergotong royong membantu kami dalam mengerjakan pembangunan mesjid,” kata salah seorang warga yang ada di tempat itu. (wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar