Halal Bihalal Pemerintah Lampung Tengah, Musa Mohon Maaf

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (bet Merah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melaksanakan Halal Bihalal bersama para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1443 H di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunug Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Senin 9 Mei 2022 . 

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad juga atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. sekaligus meminta ketulusan para ASN bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di momen yang fitri ini dan berharap dapat kembali kepada fitrah. 

Disamping itu Musa mengingatkan para Kepala Perangkat Daerah beserta seluruh Camat se- Kabupaten Lampung Tengah terkait dengan urusan pekerjaan untuk saling mengkoreksi serta mengevaluasi dalam rangka menjalankan tugas terutama selama kurun waktu kepemimpinan Musa-Dito 1 tahun lebih ini guna menjadikan Lampung Tengah yang berjaya dan menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten  terbaik se-Provinsi Lampung.

Halal bihalal tersebut mengusung tema Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya.

Dalam kesempatan itu Musa Ahmad menyerahkan bantuan Baznah Lampung Tengah berupa Bantuan Bedah Rumah Kampung Baznas masing - masing 2 Rumah kepada Polres Lampung Tengah Kodim 0411/KM dan Kejaksaan Lampung Tengah untuk masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni dan diharapkan melalui program ini masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan bantuan bisa hidup dengan layak dan sejahtera. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Tengah, Sekda, Forkopimda serta Ketua TP PKK dan Wakil Ketua PKK Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar