Winarti Sambut Kunjungan Kerja Dirjen Dukcapil RI di MPP

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (berhijab)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti sambut Kunjungan Kerja Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) RI, Zudan Arif Fakrulloh di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Kamis (14/04/2022).

Pelayanan Publik yang baik dan Profesional di Kabupaten Tulang Bawang melalui Kiprah MPP yang dikemas dalam balutan 25 Program BMW Tulang Bawang menyita Perhatian Dirjen Dukcapil RI, Zudan Arif Fakrulloh.

Zudan  menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya terhadap kinerja profesional yang ditunjukkan oleh Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu, Zudan menilai Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang terbilang cepat dan akurat, ini prestasi besar yang dibuat oleh Ibu Bupati Winarti. Hal tersebut dapat terjadi karena biasanya Bupatinya bersikap tegas terhadap staff pelayanannya.

Zudan juga menyempatkan diri melihat pelayanan dukcapil, khususnya E-KTP dan akte kelahiran. Kemudian menyampaikan agar Kabupaten Tulang Bawang meningkatkan pelayanan E- KTP dan KK hingga di Kecamatan.

Sementara, menurut Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, kunjungan Dirjen Dukcapil ini memberikan tambahan semangat baru bagi pelayanan dukcapil di MPP pertama dan satu-satunya di Lampung.

"Kami bangga atas kehadiran Pak Dirjen dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selain itu kami juga merasa berbahagia karena kunjungan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang," tandasnya.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut Bupati Tulang bawang didamping oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (AdsGov)

0 Komentar

Silahkan Komentar