Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Mojokerto

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (Seragam Safari)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri pelantikan Kepala Kampung (Kakam) Mojokerto sdr. Yayat Supriadin di Balai Kampung Mojokerto Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, (13/04/2022).

Dikesempatan tersebut Musa Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya Kakam Mojokerto yang baru, yang tentunya bisa membangun Kampung Mojokerto Berjaya.

Musa juga mengharapkan kepada Kakam yang baru bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik,"imbuhnya.

Sementara dalam Laporannya, Camat Padang Ratu A. Rahman mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini sebelumnya telah diputuskan bersama masyarakat juga Forkpimcam dengan cara Musyawarah dan Mufakat dan terpilih secara aklamasi sdr. Yayat Supriadin sebagai Kepala Kampung Mojokerto sebelumnya Pj. Kepala Kampung di jabat oleh Camat Padang Ratu.

"Dengan terpilihnya Kepala Kampung yang baru, diharapkan bersama segala unsur bisa memajukan Kampung Mojokerto,"pungkasnya. 

Sebagai informasi, pelantikan Kepala Kampung tersebut merupakan Pergantian Antar Waktu dan dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten 1, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimcam Padang Ratu dan Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat. (kmf)