Bunda Dewi Terima Audiensi E-Sport Indonesia Tanggamus

Suasana Audiensi

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menerima Audiensi dari E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanggamus di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Rabu (06/04/2022).

Ketua e-sport,  Didik Setiawan menyampaikan, tujuan mereka berkunjung untuk bersilaturahmi dan mendampingi tim pemenang Game Player Unknown Battle Ground mobile (PUBG Mobile)  Piala Gubernur Lampung pada tanggal 21 Maret 2022 di Bandar Lampung mendapatkan Juara 1 Piala Gubernur. 

Selanjutnya, kata Didik, akan dipersiapkan untuk mengikuti Liga 3 E-sport Indonesia serta meminta dukungan dan support dari pemerintah daerah terutama pada Bupati Kabupaten Tanggamus dalam mengikuti Liga tersebut.

Sementara, Bupati Tanggamus yang kerap disapa Bunda Dewi, sangat bangga dan mengapreasi atas kegiatan ini, alhamdulillah pada tahun ini membawa kabar gembira e-sport menjadi pemenang Game PUBG Piala Gubernur pada tahun ini mendapatkan Juara 1 Piala Gubernur Lampung.

"Suatu kembanggan, karena baru kali ini diturunkan dan langsung mendapat juara, kedepannya, kita sama - sama membina dan mencari bibit - bibit baru, terutama yang berasal dari kabupaten kita sendiri, agar dari event yang lain juga mendapat juara, terutama nanti dalam menghadapi liga nasional,"tutur Bunda.

Pemerintah Daerah, lanjut Bunda Dewi, terutama dari dinas terkait siap mendukung, mensuport apa- apa yang perlu dibantu.

"Semoga dalam mengikuti liga 3 E-sport Indonesia nanti kita dapat meraih juara, dan semoga nanti kedepan Kabupaten Tanggamus mendapatkan beberapa piala mas yang lebih banyak lagi,"pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Tanggamus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Suyanto, hadir juga dari E-sport Ketua Didik Setiawan dan jajaran. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar