Winarti Buka Ajang Pameran Bonsai se-Indonesia, Ada 800 Bonsai Dipamerkan

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (topi Merah)

BlogGua, Lampung - Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia menggelar acara Pameran bonsai se-Indonesia di Lapangan Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Minggu (13/30/2022).

"Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat," imbuh Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti disela sambutannya saat membuka acara.

Dengan adanya Pameran bonsai ini, Winarti berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang.

"Pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang Bawang,"pungkanya.

Sebagai informasi, acara yang dilaksanakan dengan prokes Covid-19 ketat ini diikuti kurang lebih 800 bonsai peserta yang hadir dari berbagai daerah di Nusantara. Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta Bonsai di seluruh Indonesia. Baik meningkatkan kreativitas para creatornya maupun pangsa pasar bonsai Indonesia. Selain itu acara yang diasosiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tuba ke -25 tahun 2022 yang jatuh pada 20 Maret 2022.

Dalam acara ini hadir Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Camat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar