Winarti Bertindak Sebagai Pembina Apel Gelar Pasukan Polres Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (berhijab)

BlogGua, Lampung - Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan berlalu lintas serta meningkatkan kesadaran rakyat Tulang Bawang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang. Polres Tulang Bawang adakan apel besar (Gelar Pasukan) dengan tema 'Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2022' yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tulang Bawang, Polda Lampung, Selasa (01/03/2022).

"Saya mengajak kepada seluruh peserta upacara dan rakyat Tulang Bawang untuk memutus mata rantai Covid -19," ujar Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti saat bertindak sebagai Pembina Apel dalam kesempatan yang luar biasa tersebut.

Selain itu, Winarti mengajak semua agar meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcarlantas jelang hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

"Serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat Tulang Bawang dalam berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang hari Raya Idul Fitri Tahun 2022," tandasnya.

Untuk diketahui, Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan dengan prokes Covid-19 ketat dan diikuti oleh seluruh personel keamanan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, diantaranya : TNI, POLRI, Basarnas, BPBD, Damkar, dan Sat Pol-PP Tulang Bawang.

Hadir dalam keseempatan tersebut, Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Tuba dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Tulang Bawang, serta para pejabat Polres Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar