SLB Pelita Kasih Lakukan Baksos Donor Darah

Suasa pendonoran darah

BlogGua, Lampung - Tak mau ketinggalan dengan sekolah lainnya, Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelita Kasih ikut peduli terhadap sesama melalui  bakti sosial Donor Darah, yang diikuti oleh Kepala Sekolah Suster Roslinde Feriana Neang bersama - sama dengan para karyawan, guru dan orang tua murid bertempat di SLB Pelita Kasih melalui Unit Donor Darah (UDD)  Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (05/03/2022).

Kepala UDD PMI Lampung, dr. Mars Dwicahyo mengatakan, kegiatan ini menunjukan kepedulian lingkungkan sekolah yang sangat  membantu memenuhi kebutuhan darah di Bandar Lampung yang selama masa pandemi ini kebutuhan akan darah meningkat. Tetapi di lain pihak pendonor berkurang.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dimulai sejak pukul 07.30, didahului dengan tukar - menukar cindera mata antara PMI dan Kepala Sekolah, Suster Roslinde Feriana Neang.

Dari Kegiatan ini berhasil disumbangkan sebanyak 47 kantong darah. 

Ketua PMI Lampung, Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih kepada pihak SLB Pelita Kasih yang sudah peduli dengan mengadakan bakti sosial donor darah ini.

Sumber: Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung

0 Komentar

Silahkan Komentar