Pemerintah Mesuji Optimis Pembangunan Masjid Agung Selesai Tepat Waktu

Kadisperkim, Murni (kursi Merah)

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Mesuji optimis pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi yang terletak di Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung akan selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disperkim, Murni kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (07/03/2022).

Disampaikan Murni, pembangunan tersebut masih terus berjalan sampai batas waktu pada 9 April 2021 mendatang. Meskipun waktu yang tersisa saat ini tinggal 32 hari kerja, Murni optimis, pekerjaan tersebut terselesaikan.

"Kita Dinas Perkim mewakili Pemerintah Daerah tetap optimis dengan pekerjaan pembangunan Masjid Agung dan objek wisata religi itu akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan,"ujarnya.

Keyakinannya itu diperkuat atas dasar sebagai dinas yang menjadi leading sektor pekerjaan tersebut selalu melakukan pengawasan dan mengecek progres pekerjaan itu setiap harinya.

"Serta selalu melihat stok material serta tenaga kerja yang ada di lapangan. Hasilnya semua telah tersedia di lokasi pembangunan, maka kita berani sampaikan optimis selesai sesuai waktu yang di tentukan,"pungkasnya. (Yudha) 

0 Komentar

Silahkan Komentar